Bersaing dengan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Pilpres 2024, Prabowo Subianto: Gak Usah Tegang-tegangan

- 4 Mei 2023, 08:43 WIB
Prabowo Subianto, capres dari Partai Gerindra mengumumkan kriteria cawapres yang akan mendampinginya dalam pilpres 2024.*
Prabowo Subianto, capres dari Partai Gerindra mengumumkan kriteria cawapres yang akan mendampinginya dalam pilpres 2024.* /setkab RI/

JURNALSUMSEL.COM - Prabowo Subianto memuji sosok kedua pesaingnya dalam Pilpres 2024 yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Hal itu dituturkan Prabowo Subianto dalam acara Reuni Akbar dan Halalbihalal Purnawirawan di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam pernyataannya, Prabowo Subianto mengatakan bahwa baik Ganjar maupun Anies selalu memprioritaskan kepentingan bangsa dan negara.

Baca Juga: Kalahkan Ribuan Merek, Mobil™ dari PT EMLI Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023

"Kita sudah lihat sekarang mungkin pasangan (calon presiden) yang sudah dicalonkan Mas Ganjar Pranowo dan Mas Anies Baswedan. Saya ingin katakan mereka dua-duanya adalah putra-putra terbaik bangsa juga. Mereka juga niat untuk berbuat baik," ujar Prabowo.

Prabowo melanjutkan, di luar persaingan politik yang semakin dekat, Anies dan Ganjar adalah sosok sahabat baginya. Untuk itu, ia meminta masyarakat pendukung tidak lantas mudah diprovokasi dan kemudian saling menjatuhkan, hanya karena perbedaan pilihan.

Prabowo juga berharap agar Pilpres 2024 berjalan dengan baik sebagaimana mestinya tanpa ada ketegangan.

"Kita ajak semuanya, sudahlah kita maju dengan baik enggak usah tegang-tegangan," ucap dia, dikutip dari Antara, Kamis, 4 Mei 2023.

Pria yang juga mencalonkan diri pada Pilpres periode sebelumnya ini juga mengatakan dirinya serta Anies maupun Ganjar akan bersaing secara sehat.

Halaman:

Editor: Aisa Meisarah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah