Buntut Tuduhan dari Min Hee Jin, HYBE Bagikan Laporan Terkait Audit ADOR

- 25 April 2024, 10:36 WIB
Min Hee Jin dan produser NewJeans mendapat kecaman karena dianggap tidak tahu berberterima kasih kepada HYBE.
Min Hee Jin dan produser NewJeans mendapat kecaman karena dianggap tidak tahu berberterima kasih kepada HYBE. /Kbizoom

JURNALSUMSEL.COM - HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit ADOR.

Sebelumnya pada tanggal 22 April, HYBE memulai audit terhadap manajemen ADOR setelah dilaporkan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. Menyusul hal tersebut, ADOR menanggapinya dengan pernyataan berisi tudingan peniruan konsep NewJeans.

Pada tanggal 25 April, HYBE mengumumkan bahwa tuduhan resmi akan diajukan terhadap CEO ADOR Min Hee Jin dan individu terkait atas pelanggaran kepercayaan dalam pekerjaan.

HYBE membagikan siaran pers berikut tentang audit:

Baca Juga: Sheila On 7 Adakan Konser di 5 Kota Besar di Indonesia Mulai Juli 2024, Ini Harga Tiketnya!

"Berdasarkan hasil audit, HYBE mengkonfirmasi dan mendapatkan bukti nyata bahwa rencana untuk mengambil alih kendali manajemen dibuat di bawah arahan CEO ADOR.

Salah satu auditee menyerahkan bukti digital yang berisi informasi tentang rencana perebutan kendali manajemen dan menghubungi investor luar serta mengaku memiliki dokumen tertulis untuk menyerang HYBE selama penyelidikan.

Berdasarkan investigasi tatap muka dan rekaman percakapan dari bukti digital yang diserahkan, CEO ADOR menginstruksikan tim manajemen untuk memikirkan cara untuk menekan HYBE agar menjual saham ADOR yang dimilikinya.

Menanggapi arahan ini, diskusi khusus dilakukan mengenai cara mengakhiri kontrak eksklusif dengan artis sebelum waktunya dan membatalkan kontrak antara CEO ADOR dan HYBE. Percakapan seperti, “menarik dana global dan membuat kesepakatan dengan HYBE,” “menyerang balik secara kritis semua yang dilakukan HYBE,” dan, “memikirkan cara untuk menyiksa HYBE” juga terjadi.

Halaman:

Editor: Aisa Meisarah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah