4 Alasan Mengapa Drama 'Lovely Runner' yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok Jadi Drama Menarik!

- 8 April 2024, 01:37 WIB
Drakor Lovely Runner akan tayang April 2024.
Drakor Lovely Runner akan tayang April 2024. /Instagram.com/@tvN_drama/

JURNALSUMSEL.COM - Bersiaplah untuk pemutaran perdana drama “Lovely Runner” yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok.

Berdasarkan novel web populer dan ditulis oleh penulis “True Beauty” Lee Si Eun, “Lovely Runner” adalah drama roman time-slip baru yang menanyakan pertanyaan: “Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki kesempatan untuk menyelamatkan bias utama Anda? ?” Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat yang hancur karena kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok), yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Menjelang penayangan perdananya, “Lovely Runner” tvN mengungkapkan empat alasan untuk menantikan drama romantis yang akan datang!

Romansa waktu


“Lovely Runner” mengikuti kisah penggemar berat Im Sol yang kembali ke tahun 2008 untuk menyelamatkan biasnya Ryu Sun Jae, yang membantunya bertahan dalam masa sulit dalam hidupnya. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Yoon Jong Ho dari “Times” dan “Flower of Evil” dan ditulis oleh penulis naskah Lee Si Eun dari “True Beauty,” meningkatkan antisipasi terhadap drama tersebut.

Sutradara Yoon Jong Ho berbagi, “Ketika saya pertama kali menemukan naskahnya, saya menjadi tertarik [pada ceritanya] dan menikmati membacanya. Dengan komedi dan romansa khas penulis naskah Lee Si Eun serta alur cerita yang ketat, ini adalah proyek yang diinginkan oleh sutradara mana pun yang menyukai komedi romantis.”

Chemistry Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon


Setelah Im Sol kembali ke masa lalu, dia akan berjuang untuk mengubah nasib Ryu Sun Jae, meningkatkan antisipasi pemirsa terhadap romansa yang berkembang dalam prosesnya. Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon telah menarik perhatian pemirsa karena chemistry mereka serta perbedaan tinggi badan mereka.

Mengenai pemilihan peran Ryu Sun Jae, sutradara Yoon Jong Ho menjelaskan, “Sebagai orang yang bertanggung jawab atas visual drama, Byun Woo Seok harus memiliki fisik seorang perenang serta aura bintang top dan menjadi seorang bintang. aktor yang bisa memerankan [karakter] di usia remaja dan 30an.” Mengenai Kim Hye Yoon, sutradara Yoon Jong Ho menambahkan, “Untuk karakter Im Sol, penulis naskah Lee Si Eun memilih Kim Hye Yoon dan menulis [naskahnya]. Jika Kim Hye Yoon menolak tawaran tersebut, saya rasa drama ini tidak akan terjadi.”

Pemeran pendukung yang luar biasa

Song Geon Hee, Lee Seung Hyub N.Flying, Jung Young Joo, Kim Won Hae, dan Song Ji Ho akan menambah kekuatan lebih dalam “Lovely Runner” dengan penampilan mereka. Song Geon Hee akan berperan sebagai bassis tampan Kim Tae Sung, menunjukkan pesona pemberontaknya dan membentuk cinta segitiga dengan Im Sol dan Ryu Sun Jae.

Lee Seung Hyub akan berperan sebagai Baek In Hyuk, yang memainkan peran penting di masa lalu dan masa kini Ryu Sun Jae sebagai teman dekatnya yang seperti keluarga dan pemimpin Eclipse, grup dimana Ryu Sun Jae menjadi anggotanya. Sebagai pemimpin dan gitaris N.Flying, Lee Seung Hyub juga akan tampil mengesankan sebagai Baek In Hyuk dari Eclipse.

Halaman:

Editor: Aisa Meisarah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah