Rampungkan Wajib Militer Besok, Kang Tae Oh dikabarkan Akan Membintangi Drama 'Potato Research Institute'

- 18 Maret 2024, 22:39 WIB
Kang Tae Oh sudah mendaftarkan diri wajib militer.*
Kang Tae Oh sudah mendaftarkan diri wajib militer.* /Soompi/

JURNALSUMSEL.COM - Kang Tae Oh kemungkinan akan bersiap untuk proyek pertamanya setelah menyelesaikan wajib militernya!

Pada 18 Maret, OSEN melaporkan bahwa Kang Tae Oh telah memutuskan untuk membintangi drama mendatang “Potato Research Institute” (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kang Tae Oh, Man of Creation menyatakan, “‘Potato Research Institute’ adalah proyek yang saat ini sedang dipertimbangkan secara positif oleh Kang Tae Oh.”

Baca Juga: Bintang Rock Dunia Steve Harley Tutup Usia Karena Penyakit Kanker

“Potato Research Institute” adalah serial komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan. Kang Tae Oh sedang dalam pembicaraan untuk peran pemeran utama, karakter yang diberkati dengan penampilan sempurna namun merupakan orang luar yang juga memiliki pesona tak terduga. Proyek ini menandai kolaborasi lain antara pencipta “Rookie Historian Goo Hae Ryung,” dengan penulis Kim Ho Soo dan sutradara Kang Il Soo sebagai sutradaranya.

Jika dikonfirmasi, “Potato Research Institute” akan menjadi proyek comeback Kang Tae Oh yang ditunggu-tunggu setelah keluar dari dinas militer.

Setelah mendaftar wajib militer pada 20 September 2022, Kang Tae Oh akan menyelesaikan wajib militernya pada 19 Maret 2024.

Baca Juga: Terlalu Banyak Klarifikasi hingga Foto Kencan Beredar, Han So Hee Hapus Blog dan Kunci Akun Instagram

“Potato Research Institute” kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua tahun 2024 atau tahun 2025. Nantikan update selanjutnya!

Halaman:

Editor: Aisa Meisarah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah