Agensi Rilis Pernyataan Terkait Hasil Autopsi Mendiang Park Bo Ram

- 15 April 2024, 16:52 WIB
Agama, profil, biodata Park Bo Ram yang berencana akan meluncurkan album baru, meninggal dunia pada usia 30 tahun.
Agama, profil, biodata Park Bo Ram yang berencana akan meluncurkan album baru, meninggal dunia pada usia 30 tahun. /Instagram @ramramram2/

JURNALSUMSEL.COM - Pada tanggal 15 April, agensi Park Bo Ram merilis pernyataan resmi yang mengumumkan hasil otopsi mendiang artis tersebut.

Sebelumnya, kepolisian mengajukan untuk dilakukan tindakan otopsi karena kematian Park Bo Ram yang tiba-tiba.

Untuk pernyataan yang ditulis agensi, baca selengkapnya di bawah ini:

"Ini adalah XANADU Entertainment.

Baca Juga: Beredar Postingan Jahat Tentang Mendiang Park Bo Ram, Agensi Akan Ambil Tindakan Hukum

Otopsi dilakukan pagi ini (15 April) untuk memastikan penyebab kematian mendiang artis Park Bo Ram. Otopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil pastinya akan disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan di kemudian hari.

Rumah duka almarhum akan didirikan di Kamar 21 Rumah Duka Asan Medical Center mulai pukul 15.00. KST hari ini. Prosesi pemakaman akan diadakan pada pukul 6 pagi KST pada tanggal 17 April, dan lokasi pemakamannya berada di Seoul Memorial Park.

Kami dengan tulus mendoakan arwah mendiang yang sayangnya telah meninggal dunia, dan kami meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan rumor dan laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan dapat mengantarkan almarhum dengan baik pada perjalanan terakhirnya.

Kami sangat berterima kasih jika kalian bisa berdoa untuk mendiang Park Bo Ram, yang tidak pernah melepaskan kecintaannya pada musik dan memupuk mimpinya, agar ia dapat beristirahat dengan nyaman di tempat yang hangat."

Halaman:

Editor: Aisa Meisarah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah