Cuma 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A24 yang dibekali Baterai Super Awet

- 19 Juni 2023, 11:16 WIB
Samsung Galaxy A24 Hadir di Indonesia Dibekali Helio G99 Dan Layar Super Amoled Harga Rp3 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya /
Samsung Galaxy A24 Hadir di Indonesia Dibekali Helio G99 Dan Layar Super Amoled Harga Rp3 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya / // IG @beritagadget

JURNALSUMSEL.COM - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan seri HP terbaru yakni Samsung Galaxy A24, hape mid-range dengan harga cuma tiga jutaan yang hadir dengan sejumlah peningkatan untuk pengalaman mobile yang lebih awesome.

Samsung Galaxy A24 memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci beresolusi FHD+ yang akan membebaskanmu mengekspresikan diri dan melakukan apa yang kamu suka. Ponsel yang didesain elegan dan modern ini sudah dibekali baterai 5.000mAh dan 25W fast charging, triple camera dengan kamera utama 50MP dilengkapi OIS agar foto dan video pasti jernih, memori RAM 8GB yang bisa ditambah menggunakan RAM Plus hingga 8GB, serta performa yang pasti cepat dari prosesor Octa-Core baru.

“Samsung Galaxy A24 hadir dengan teknologi Galaxy terkini dengan harga tiga jutaan. Ponsel ini akan membebaskanmu menikmati berbagai konten di layar Super AMOLED 6,5 inci yang pasti detail dengan visibilitas yang lebih baik, kamu bakal tampil lebih pede di medsos berkat formasi triple camera 50MP dengan OIS yang bikin hasil foto dan video pasti lebih jernih, bebas ngonten dan gaming dengan baterai jumbo 5.000mAh yang pasti tahan sampai dua hari, ditopang performa awesome prosesor baru Helio G99, RAM 8GB dan RAM Plus 8GB untuk kinerja yang pasti stabil dan lancar,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Ingin Aglonema Tumbuh Subur dan Rimbun? Ini Cara Membuat Media Tanam yang Baik dan Benar

Layar pasti detail, lebih terang di siang hari dan nyaman di malam hari

Dengan banyaknya aktivitas digital yang bisa dilakukan melalui ponsel, dibutuhkan layar yang bisa kamu akses kapan saja di mana saja, bahkan di bawah kondisi pencahayaan yang benderang sekalipun. Samsung Galaxy A24 hadir dengan tingkat visibilitas yang lebih tinggi pada siang hari sekaligus tetap nyaman di mata pada malam hari.

Samsung Galaxy A24 dibekali layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan level brightness 1000nits yang menghasilkan peningkatan kecerahan pada siang hari sampai 200 persen lebih terang. Kamu bisa menikmati konten apapun dengan nyaman di bawah pencahayaan outdoor yang terang. Sedangkan pada malam hari, fitur eye-care akan mengurangi Blue Light sampai 6 persen untuk membuat mata tetap nyaman ketika scrolling medsos atau gaming tanpa mendisrupsi pola jam tidurmu.

Dengan refresh rate 90Hz, segala transisi yang ada di dalam berbagai konten yang ditampilkan di layar ini pasti terlihat smooth di mata. Begitu juga saat kamu browsing Internet, scrolling di timeline medsosmu atau gaming. Gameplay akan terasa lebih mulus, tidak terlihat patah-patah. Dan yang tak kalah penting adalah tampilan visual di layar. Dengan ekspresi warna yang lebih berani dan color gamut yang lebih lebar, konten akan terlihat lebih jernih, hidup, dan kaya warna.

Baterai pasti awet dengan mode penghemat daya yang adaptif

Baterai ponsel jelas sangat vital untuk gaya hidup digital. Dengan kapasitas yang besar dan daya yang bisa bertahan lebih lama, konsumen bisa memanfaatkan ponsel untuk bekerja, berkomunikasi, terhubung dengan orang lain, dan menikmati hiburan. Bahkan tak jarang, besaran baterai menjadi faktor penentu konsumen membeli perangkat ponsel.

Samsung Galaxy A24 hadir dengan baterai 5.000mAh dengan daya yang pasti bisa bertahan sampai dua hari. Sehingga awesome banget untuk menikmati aktivitas yang kamu sukai di ponsel dengan lebih puas bebas lowbatt, seperti ngonten foto-foto dan merekam video, streaming drama favorit, scrolling timeline di medsos, dan sebagainya.

Daya tahan baterai yang pasti awet dimungkinkan juga oleh fitur Adaptive Power Management, yang akan menggunakan daya baterai 5.000mAh ini secara efisien menurut settingan pengguna. Kalau sudah lowbatt, fitur 25W fast charging akan membantumu mengisi daya kembali dengan cepat. Hanya dengan charging 30 menit, sudah cukup untuk penggunaan ponsel seharian.

Halaman:

Editor: Aisa Meisarah

Sumber: Samsung Electronics Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah