Apresiasi Nestle Ideal, Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Febrita Lustia Terus Galakkan Gizi Seimbang

- 16 September 2020, 17:19 WIB
Hj. Febrita Lustia Herman Deru selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Selatan terus menggalakkan program gizi seimbang. /(Dok. Nestle)

JURNALSUMSEL.COM - Masalah gizi menjadi permasalah yang sampai saat ini masih mengusik Indonesia, tak terkecuali di Sumatera Selatan (Sumsel)

Untuk itu, pemerintah pusat serta daerah terus menggalakkan sejumlah program untuk mengatasi kekurangan gizi, baik makro dan mikro.

Hal ini juga dilakukan Tim Penggerak PKK Sumsel

Baca Juga: Profil Singkat Natalie Portman, Wanita Tercantik Sejagad versi Ariel Noah

Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru mengatakan, berbagai program kecukupan gizi makro dan mikro terus digalakkan. 

Hal ini dilakukan guna membantu terciptanya gizi seimbang anak-anak di berbagai kota serta kabupaten yang ada di Provinsi Sumsel. 

"Salah satunya kami telah melakukan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) dan edukasi bagi masyarakat bekerjasama dengan tenaga kesehatan, pengurus, serta kader PKK," ujar Febrita dalam peluncuran secara virtual Nestle Ideal, Rabu 16 September 2020.

Baca Juga: AMPUH, Penuhi Syarat dan Cara Ini Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 9

Tim Penggerak PKK Sumsel memahami, zat gizi makro dan mikro merupakan hal yang penting dalam mendukung pertumbuhan anak.

Halaman:

Editor: Muhammad Wirawan Kusuma


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X