Tanah Wakaf Baim Wong Untuk Pesantren dan Penghafal Alquran

- 22 November 2020, 21:15 WIB
Potret keluarga Baim Wong /Instagram Baim Wong

JURNALSUMSEL.COM – Artis Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven merayakan hari jadi pernikahannya yang kedua pada hari ini.

Baim Wong mengunggah foto dirinya saat pernikahannya dengan Paula dua tahun lalu di Instagram pribadi miliknya (@baimwong).

Dalam unggahan tersebut, tampak Baim dan Paula mengenakan setelan baju pernikahan, serta kedua orang tua Baim Wong, termasuk sang Ibu yang saat ini sudah tiada.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Portugal 2020, Valentino Rossi ke-17

Baca Juga: Penetapan NIP Peserta CPNS 2019 Akan Dilaksanakan Bulan Desember? Ini Ulasan Lengkapnya!

Tak hanya baim, Paula juga mengunggah foto saat ijab kabul dua tahun lalu dengan memberi ucapan hari jadi pernikahan dalam keterangan foto di Instagram pribadi miliknya (@paula_verhoeven).

Disampaikan oleh Baim dalam unggahannya tersebut, bahwa pada hari ini ia juga menerima kabar baik mengenai tanah wakaf yang ia cari untuk membangun pesantren.

Alhamdulillah hari ini dapat kabar menyenangkan.. Insyaallah tanah wakaf yang luas.. (3-6hektar) yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan jg penghafal quran sudah 75% jadi.. sengaja saya cari di purwakarta.. supaya bisa selalu mengingat mamah.. mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah..” tulis Baim dalam keterangan foto yang diunggah beberapa jam lalu.

Baim diketahui sudah memesan tanah seluas 3 sampai 6hektar di Purwakarta untuk dibangun pesantren yang nantinya akan digunakan bagi penghafal quran.

Halaman:

Editor: Mula Akmal

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X