Tak Sekadar Jadi Peran Pendukung Mortal Kombat, Joe Taslim Tak Masalah Berhadapan Langsung Dengan Senjata.

- 23 Februari 2021, 17:00 WIB
Tangkapan layar Mortal Kombat Official Restricted Trailer /Youtube.com/HBO Max

JURNALSUMSEL.COM- Kehadiran Joe Taslim dalam Mortal Kombat tak sekadar menjadi peran pendukung.

Joe Taslim menjadi sosok sentral dalam film adaptasi game popular tersebut. Peran itu menempatkan dirinya sebagai pemeran utama antagonis dalam Mortal Kombat.

Sutradara Mortal Kombat,  Simon McQuoid mengungkapkan bagaimana Sub-Zero yang diperankan oleh Joe Taslim menonjol dan seakan tak terkalahkan.

“Sub-Zero tak memiliki masalah saat berhadapan langsung dengan senjata. Ia dapat dengan mudah mengeluarkan kemampuannya membuat es dan membekukan senjata yang semestinya membahayakan nyawanya,”ujar Simon.

Peran Sub-Zero merupakan sosok karakter yang paling popular di seri video game Mortal Kombat bersama dengan Scorpion. Keduanya merupakan mascot game tersebut.

Baca Juga: Perlu Kamu Ketahui, Inilah Beberapa Tips dan Tujuan Bahwa Pentingnya Penggunaan Alat Kontrasepsi!

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Chelsea di Liga Champions, Susunan Pemain dan Berita Tim

Sub-Zero sempat dihidupkan oleh dua tokoh dalam versi game itu yakni Bi-Han dan kuai Liang. Kematian Bi-Han di tangan Scorpion membuat Kuai Liang bersumpah untuk membalaskan dendam kematian sang saudara.

Sub-Zero Bi-Han pun seringkali digambarkan lebih brutal dan terang-terangan kejam dibandingkan Kuai Liang. Dalam Mortal Kombat 2021, film ini terinspirasi dari karakter Sub-Zero yang asli lewat Bi-Han.

Joe Taslim memerankan Sub-Zero dalam Mortal Kombat dipasangkan dengan Hiroyuki Sanada yang bertransformasi sebagai Scorpion.

Halaman:

Editor: Mula Akmal

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X