Ayus Minta Maaf Soal Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Komika Uus: Khilafnya 2 Kali Ngelewatin Idul Fitri

- 23 Februari 2021, 10:20 WIB
Ayus Sabyan Klarifikasi Isu Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayus: Maaf Atas Kekhilafan Saya /Tangkap Layar/https://www.instagram.com/p/CLiwQN9JH3A/?igshid=1wd5jtc3iwx8

JURNALSUMSEL.COM – Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan akhirnya klarifikasi soal isu perselingkuhannya dengan sang vokalis, Nissa Sabyan. Komentar komika Uus jadi sorotan.

Dia sebuah vidio pendek miliknya, Ayus menyampaikan permintaan maaf kepada sang istri, Ririe Fairus, dan mengaku jika tindakan perselingkuhan-nya tersebut adalah khilaf.

Selain itu, Ayus juga meminta maaf kepada pihak keluarga dan semua masyarakat yang merasa terganggu dengan kasus perselingkuhan-nya.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus.

Oleh karena vidio klarifikasinya yang tersebar di media sosial itu, timbul beberapa komentar dari para komika Indonesia, salah satunya Uus.

Baca Juga: Laman Kartu Prakerja Gelombang 12 Sudah Dibuka, Hanya Kelompok Ini yang Tidak Bisa Mendaftar!

Baca Juga: BMKG Tetapkan 5 Provinsi Berikut Berstatus ‘Siaga’ Banjir, Catat dan Persiapkan Diri

Uus menyampaikan jika kekhilafan yang dia lakukan melewati momen-momen besar yang seharusnya dilewatkan bersama keluarga.

“Khilaf 2 tahun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin Idul Adha, Idul Fitri, tahun baru, Nyepi, Waisak, Natal, 17 Agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf,” kata Uus di akun Twitternya, Minggu, (21/2/2021).

Tidak hanya Uus, sejumlah tokoh lain seperti musisi Fiersa Besari juga bersuara melalui cuitan di akun Twitternya.

Halaman:

Editor: Mula Akmal

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X