Vaksin Covid-19 Bisa Gedein Alat Kelamin Pria dan Ada Microchip di Dalamnya? Ini Penjelasan Lengkap

- 27 Januari 2021, 20:45 WIB
dr Tirta. /Instagram.com/@dr.tirta//Instagram.com/@dr.tirta

JURNALSUMSEL.COM - Hari ini, 27 Januari 2021, Presiden RI Joko Widodo beserta para kabinetnya sudah melakukan penyuntikkan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Vaksin Covid-19 sendiri dinilai oleh para pemerintah mampu untuk mengatasi virus Covid-19 yang sedang menyebar dengan hebatnya di seluruh dunia.

Cukup banyak masyarakat Indonesia yang pro dan kontra dengan vaksinasi Covid-19 dari Sinovac ini, kemungkinan masyarakat yang tidak menginginkan untuk melakukan penyuntikkan vaksin Covid-19 ini karena kurangnya sosialisasi dan penjelasan kepada masyarakat.

Sejak keputusan vaksinasi Covid-19 akan dilakukan di Indonesia, banyak sekali berita hoax yang tersebar di sosial media dan opini cocoklogi dari masyarakat.

Dimulai dari adanya mikrochip di dalam vaksin, adanya dokter yang mati setelah di vaksin, bahkan ada yang bilang bahwa vaksin Covid-19 bisa membesar alat kelamin pria.

Baca Juga: Listyo Sigit Prabowo Resmi Menjabat Kapolri, Naik Jabatan Jadi Jenderal

Baca Juga: Selain Covid-19, Kini WHO Sebut Virus Nipah bisa Jadi Ancaman Pandemi Baru di Asia

Mendengar hal itu, dokter Tirta yang merupakan salah satu relawan istana untuk melaksanakan vaksin Covid-19 dan relawan pencegahan virus Covid-19 angkat bicara.

Melalui podcast Deddy Corbuzier, di mana dokter Tirta diundang oleh Deddy Corbuzier dia menjelaskan bahwa vaksin Covid-19 dapat membesarkan penis itu bohong.

Meski di dalam vaksin pfizer terdapat sedikit kandungan obat viagra, bukan berarti vaksin Covid-19 dapat membersarkan alat kelamin pria.

Halaman:

Editor: Mula Akmal

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X