Usai Jalani Vaksinasi, Bupati Sleman Sri Purnomo Terkonfirmasi Positif Covid-19.

- 22 Januari 2021, 17:10 WIB
Arsip Foto. Bupati Sleman Sri Purnomo menjalani vaksinasi COVID-19 seusai meluncurkan program vaksinasi di Puskesmas Ngemplak II pada Kamis, 14 Januari 2021. /ANTARA/HO-Humas Pemkab Sleman /

JURNALSUMSEL.COM- Berita mengejutkan datang dari Bupati Sleman Sri Purnomo yang dinyatakan postif Covid-19 pada Kamis 21 Januari 2021.

Pasalnya, Pada 14 Januari 2021 lalu, dirinya baru sudah melakukan vaksinasi Covid-19 pertama, sebelum akhirnya dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Sri Purnomo melalui video yang dirilis bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis sore 21 Januari 2021.

"Jadi hari ini saya dinyatakan positif terpapar Covid-19, kondisi saya sehat tanpa gejala apapun," katanya sebagaimana dikutip Jurnal Sumsel dari ANTARA.

Kejadian Bupati Sleman yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 usai menjalani vaksinasi Covid-19 ini, tentunya akan membuat masyarakat menjadi ragu akan efektifitas dari Vaksin Sinovac.

Baca Juga: OLED 90Hz Samsung Display, Berikan Pengalaman Lebih Mulus Bagi Pengguna

Baca Juga: Hongkong Akan Berlakukan Lockdown untuk Pertama Kalinya, Mengapa?

Tahu akan hal itu, Sri Purnomo meyakinkan masyarakat bahwa dirinya terinfeksi virus Covid-19 bukan karena vaksin.

Manurutnya, infeksi virus Covid-19 yang dia alami bukanlah terjadi karena dia menjalani vaksinasi.

"Saya meyakini hasil swab (pemeriksaan spesimen usap saluran napas) positif ini bukan dari vaksin yang saya terima," katanya.

Halaman:

Editor: Mula Akmal

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X