Pembangunan Rumah Song Hye Kyo Sebabkan Kendaraan Warga Rusak, Agensi Rilis Permintaan Maaf

- 18 Juli 2023, 16:44 WIB
Aktris Song Hye Kyo merupakan aktris korea yang memiliki segudang prestasi baik dalam dunia seni peran atau Modeling/ Instagram/kyo
Aktris Song Hye Kyo merupakan aktris korea yang memiliki segudang prestasi baik dalam dunia seni peran atau Modeling/ Instagram/kyo /

JURNALSUMSEL.COM - Agensi Song Hye Kyo telah merilis permintaan maaf atas kecelakaan yang terjadi selama pembangunan rumah barunya.

Pada 17 Juli, sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa sebuah batang baja besar jatuh dan merusak kendaraan penduduk di lokasi pembangunan rumah mewah di lingkungan Samseong di distrik Gangnam yang dimiliki oleh seorang bintang papan atas.

Menurut laporan tersebut, batang baja jatuh ke jendela belakang kendaraan, tapi untungnya tidak ada penumpang di dalam kendaraan saat itu.

Baca Juga: 5 Tanaman yang dipercaya Bisa Membawa Rezeki Bagi Pemiliknya Menurut Primbon Jawa

Meskipun laporan tersebut tidak menyebutkan siapa bintang topnya, agensi Song Hye Kyo, United Artist Agency (UAA) merilis pernyataan resmi pada hari itu juga dan meminta maaf, mengungkapkan bahwa itu adalah rumah Song Hye Kyo.

Berikut ini pernyataan agensi terkait insiden tersebut.

"Halo, ini UAA.

Saat pembangunan rumah Song Hye Kyo, terjadi kecelakaan yang membuat kendaraan warga rusak. Kami mohon maaf atas kurangnya manajemen keselamatan.

Yang terpenting, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada pemilik kendaraan yang mengalami kerusakan. Untuk memulihkan kerusakan dan mencegah terulangnya, kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan tindakan pencegahan dalam konsultasi yang erat dengan perusahaan konstruksi, dan kami akan memberikan perhatian untuk mencegah hal ini terjadi lagi.

Halaman:

Editor: Aisa Meisarah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah