Bikin Tribute Buat Mendiang Sang Ibu, Mikha Tambayong Nangis Saat Rekam Lagu

- 6 Agustus 2020, 17:21 WIB
Mikha Tambayong mengaku patuh terhadap anjuran pemerintah dan lebih memilih diam di rumah saja. /INSTAGRAM/@miktambayong

JURNALSUMSEL.COM - Penyanyi Mikha Tambayong merilis single baru yang berjudul " Tak Tergantikan" pada Kamis, 6 Agustus 2020. Lagu ini khusus dibuatnya untuk mendiang sang ibu, Deva Malaiholo.

Mikha sengaja memilih hari ini sebagai peluncuran lagu barunya ini. Pasalnya, hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun sang ibunda.

"Ini tribute aku untuk almarhumah ibu, jadi kok kayaknya pas ya kalau aku rilis di hari ini," kata Mikha dalam perilisan single "Tak Tergantikan" yang digelar secara virtual, seperti dikutip Jurnal Sumsel dari Antara.

Baca Juga: Keren, SMKN 2 Palembang Punya Kelas Khusus Schneider Electric

Mikha mengaku sangat kehilangan sosok sang ibunda. Bahkan, dia meneteskan air mata saat proses perekaman lagu. Menurutnya, bernyanyi menjadi satu cara untuknya menghibur diri.

"Pas take aku nangis makanya agak kedengeran, karena aku mau apa yang ingin aku sampaikan berhasil," ujar Mikha. 

Mantan kekasih pemain basket Daniel Wenas ini mengakui, ibunda adalah sosok yang sangat dekat dengannya. Butuh waktu satu tahun untuknya mengikhlaskan kepergian sang ibunda.

Baca Juga: Anggota DPR Ini Pertanyakan Efek Jera Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan

Dalam prosesnya, Mikha pun terpikir untuk membuat sesuatu yabg spesial untuk sang bunda.

Halaman:

Editor: Muhammad Wirawan Kusuma

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X