Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung Bicara Soal Chemistry dalam 'Alchemy of Souls Part 2' hingga Saling Beri Pujian

- 20 Desember 2022, 10:00 WIB
Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung dalam pemotreran majalah Elle.
Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung dalam pemotreran majalah Elle. /Soompi

JURNALSUMSEL.COM - Dua aktor “Alchemy of Souls Part 2” Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung baru-baru ini melakukan interview terkait chemistry mereka dalam drama bersama majalah Elle.

Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung berbicara tentang apa yang mereka harapkan dari satu sama lain ketika mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting “Alchemy of Souls Part 2.”

Go Yoon Jung yang memerankan tokoh Jin Bu Yeon sekaligus Naksu dalam drama tersebut membagikan kesan pertamanya saat bertemu Lee Jae Wook.

Baca Juga: Poster Perdana Musim Kedua ‘Alchemy of Souls’ Telah diunggah, Siap Tayang Bulan Depan

“Aku sudah tahu bahwa Lee Jae Wook adalah aktor yang baik, tetapi Lee Jae Wook yang aku lihat di lokasi syuting menunjukkan akting yang lebih hebat daripada [apa yang saya bayangkan].”

“Awalnya aku terkejut dengan kedewasaannya, tapi kemudian aku terkejut lagi dengan kecantikan dan kelucuannya.”

Lee Jae Wook yang memerankan tokoh Jang Uk juga berbagi pujian atas rasa tanggung jawab Go Yoon Jung sebagai pemeran utama wanita baru dalam musim kedua itu.

“Bahkan bagiku, tidak mudah untuk beradaptasi dengan karakter Jang Uk yang sekarang ditetapkan tiga tahun [setelah Bagian 1], tapi aku yakin Go Yoon Jung pasti mengalami masa yang lebih sulit. Tapi meski begitu, dialah yang menghubungiku terlebih dahulu untuk menyarankan berlatih naskah bersama. Aku terkesan dengan semangatnya.” jelas aktor kelahiran 1998 itu.

Karena "Alchemy of Souls Part 2" adalah drama unik dari berbagai genre yang berhubungan dengan seni bela diri, fantasi, dan romansa, kedua aktor tersebut berbagi jawaban yang sama ketika ditanya tentang adegan paling sulit yang paling mereka banggakan.

Halaman:

Editor: Aisa Meisarah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah